:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Wednesday 17 August 2016

Inul vizta bassura Melayani paket Merdeka

Ayo Rayakan Dengan Paket Merdeka Di Inul Vizta Bassura. dan rayakan hari kemerdekaan Ri ke 71 di inul vizta bassura dengan Teman-teman anda atau dengan sanak saudara anda, ayoooo buruan inul vizta bassura selalu melayani anda dengan paket-paket yang sangat menarik, berikut kami telah memberikan layanan untuk Paket Merdeka di Inul Vizta Bassura dengan makanan yang sangat Lezat dan minuman yang menyegarkan, dan Bonus 2Jam Karouke Gratis..

Atau anda dapat berlomba bernyani dengan rekan-rekan inul vizta bassura.. dengan segala hal-hal yang menyenangkan, kami Inul Vizta Bassura senantiasa melayani anda dengan service yang profesional dan nyaman untuk anda, Paket Merdeka di Inul Vizta Bassura Berlaku dari jam 10:00 Pagi, Sampai dengan Closing Jam 2:00 Pagi..

Inul Vizta Bassura Berada di Jl. Jend.Basuki Rahmat Mall Bassura City Lt.Lg Blok An Unit 02 No.01A Cipinang Besar, Selatan Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Yang Beralokasi Di Mall@Bassura / Mall Bassura City dengan No Telp : Telp : 021 - 2280 7202 / 021 - 2280 7203.. anda dapar Reservasi Kunjungan ke Inul Vizta Bassura.. kami selalu melayani anda dengan baik dan Merdeka di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71..

Dengan Rasa Kemerdekaan yang kita tanampak setiap saat dan setiap kita membuka mata, dan juga membuka suara anda di Karoke Keluarga Inul Vizta Bassura, Kami segenap Keluarga Inul Vizta Bassura Mengucapkan terimakasih telah berkunjung di tempat kami, dan juga telah mengunjungi Halaman Inul vizta Bassura di sini.. Salam Kemerdekaan Indonesia ( 71 )


Rayakan Hari Kemerdekaan di inul vizta bassura Rayakan Hari Kemerdekaan di inul vizta bassura Rayakan Hari Kemerdekaan di inul vizta bassura Rayakan Hari Kemerdekaan di inul vizta bassura

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami