:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Sunday 3 December 2017

Salam Semangat untuk Teman-teman Karoke Inul Vizta Mall@Bassura, Semoga dalam mengawali Promo Menu yang Lezat di Inul Vizta Mall@Bassura Selalu mendampingi Teman-teman di Saat Berkaroke di Tempat Karaoke terbaik hanya di Inul Vizta Mall@Bassura.

Pada kesempatan kalinini, Inul Vizta Mall@Bassura Menawarkan Menu Lezat sesuai Permintaan teman-teman, yang pastinya teman-teman pasti akan menikmati Hidangan dengan sambil Berkaroke di Inul Vizta Mall@Bassura, Menu Lezat nya terdapat, Sop Buntut, Vizta Manggo "Minuman", Chicken Bread Mayo, dan Tidak Kalah lagi di temani Dengan Menu Nasi Goreng, Namun Nasigoreng yang Kami sajikan sangatlah Lezat dan hangat untuk tubuh, Yaitu Nasi Goreng Rempah, wah Lezat ya Teman-teman Karoke Inul Vizta Mall@Bassura untuk Menu-Menu Lezatnya di Inul Vizta Mall@Bassura.

jadi segerrrraa Datangi tempat Karoke Inul Vizta Mall@Bassura yang bertempat di Mall Bassura, Lantai LG FLOOR, Jl. Basuki Rahmat No.1A Jakarta Timur, dan dapat Reservasi atau Memesan Ruangan untuk Berkaroke di Inul Vizta Mall@Bassura.

dan Teman-teman dapat mengklik Gambar yang terdapat di atas untuk Menu Lezatnya yang berada di Tempat Karoke Favorit Teman-teman Semua "Inul Vizta Mall@Bassura", dengan hadirnya info Menu Lezat ini, Kami Seluruh Karyawan Inul Vizta Mall@Bassura Mengucapkan Terimakasih dan Kami Tunggu Kehadirannya.


0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami