:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Sunday 29 October 2017

happy halloween 2017 at Inul Vizta Mall@Bassura

Selamat Datang di Inul Vizta Mall@Bassura.


Halo Teman-teman Vizta Bassura, Kunjungi Karaoke Inul Vzita Mall@Bassura dan Rayakan Halloween di Inul Vizta Mall@Bassura, wah teman-teman pasti terkejut melihat Crew kami yang menggunakan kostum yang seram-seram.. tapi teman-teman jangan hawatir, crew kami juga siap melayani teman-teman untuk mengantar minuman dan makanan yang segar-segar dan membarikan pelayanan yang terbaik dari hari-kehari untuk teman-teman Inul Vizta Mall@Bassura.
Yuuk Berfoto-foto yang meriah di Karoke Inul Vizta Mall@Bassura, dan Nikmati Acara Happy Halloween 2017 sambil Berkaroke bersama teman-teman, Keluarga, dan Pasangan tercinta anda, dan juga Pastinya teman-teman ditemani dengan Menu Makanan dan Minuman yang Sepecial yang tesedia di Inul Vizta Mall@Bassura dan juga Nikmati Paket-paket yang sangat Menyenangkan dengan pilihan teman-teman di inul vizta mall@bassura.

Wah menarik kan teman-teman berkaroke di Inul Vizta Mall@Bassura, Jadiii Tunggu apa lagi.. tanpa di pikir segera Datang Langsung ke Karoke Inul Vizta Mall@Bassura yang berada di Mall Bassura City, wilayah Jatinegara, Cipinang Jakarta Timur.. untuk pemesanan juga bisa hubungi Kami di :
Tlp :021 - 2280 7202 / 021 - 2280 7203
Tanya-tanya di:
Wa/Sms/Phone : 0877 - 7515 - 6781
Terimakasih, Silakan Kunjungi Karaoke Inul Vizta Mall@Bassura.
Album :

Happy HALLOWEEN 2017 di Inul Vizta Mall@Bassura Creew
Happy HALLOWEEN 2017 di Inul Vizta Mall@Bassura Creew

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami