:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Saturday 7 October 2017

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam teman-teman Vizta Bassura yang berada di Mall@Bassura Lantai LG Blok An Unit 02 No.01A Cipinang, Jatinegara.. Teman-teman dapat mendapatkan Paket Beer di Karoke Inul Vizta Mall@Bassura dengan Harga yang Murah dan Pelayanan yang terbaik untuk teman-teman, dan juga Sangat segar jika Sambil Berkaroke di Tempat Karoke Inul Vizta Mall@Bassura yang memiliki Tempat yang Bersih, Nyaman dan Terbaik dari Tempat-tempat karoke lainnya.. kami Memberikan Paket Beer dengan Kategori Room yang telah di Sepakati, yaitu Room Small, Room Medium, Room Large dan Room Deluxe.. dengan harga yang Istimewa Murah untuk Paket Beer di Inul Vizta Mall@Bassura.

Teman-teman dapat memilih kategori untuk Beer yang di sukai, Seperti Bintang, Guinness dan Heineken, dan juga Mendapatkan Snack Inul dengan 3 Rasa yang Sepesial Sangat Lezat, Snack Inul Rasa Barbeque, Snack Inul Rasa Original dan Snack Inul Rasa Balado, "Wah teman-teman pasti sudah tidak sabar dengan Paket Beer di Inul Vizta Mall@Bassura.. Jadi Segera Kunjungi Karoke Terbaik dan Ternyaman dan Terjangkau di Inul Vizta Mall@Bassura, dan Pilih Lah Paket Beer di Inul Vizta Mall@Bassura..

Di Tunggu Kehadiran teman-teman Vizta Bassura dengan Paket Beer yang telah kami Promosikan kepada teman-teman karoke Inul Vizta Mall@Bassura, Jadi tunggu apa lagi, selagi Paket Beer akan Selalu menemani Teman-teman Berkaroke..

Trimakasih atas Kunjungan Teman-teman Bassura, dan Kami Selalu Menunggu Kedatangan Teman-teman

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami