:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Saturday 27 August 2016

Ultah Taufik at Keluarga Inul Vizta Bassura City

Kami Segenap Keluarga Besar Senantiasa dapat melaksanakan Tugas atau pekerjaan yang sangat membuat hati kami bahagia di Inul Vizta Bassura, dan Bersyukur sangat bersyukur telah berada di inul vizta bassura.
Dengan ini dan Tanggal 27 Agustus Kita telah menyemangati hari lahir nya dari karyawan inul vizta bassura Bernama Taufik dengan Ultah yang ke 29 tahun, Terimakasuh telah memberikan kami yang terbaik dalam menghadapi pekerjaan yang sangat bermanfaat untuk kami, dan kami segenap keluarga inul vizta bassura mengucapkan kepada keluarga kami bernama taufik, Selamat Ulang Tahun yang Ke 29 dan Semoga Semuah keinginan tercapai dan selalu berkah menghadapi segala masalah dan juga selalu menjadi yang terbaik untuk ekluarga di rumah dan keluarga di inul vizta bassura..dan satu lagi.. Selamat nambah tuaaaaaa ya taufik.. karna kita selalu bersatu hingga kita tua nanti..
Dengan info ini kami mengucapkan terimakasih kepada Yangmaha kuasa dan yang maha esa dan yang maha menciptakan kita, dan juga berterimakasih terhadap keluarga besar inul vizta bassura atas kehadiran Karoke Inul Vizta Bassura di kehidupan kita, dan terimakasih atas semuah yang telah di berikan kepada kariyawan yang selalu bersyukur dengan menjunjung tinggi keluarga dalam ketekunan pekerjaan di Inul Vizta Bassura.
Ayooo Jangan kalah.. Rayakan Ulang Tahun di Inul Vizta Bassura City dan nyanyikan lagu-lagu ulang tahun dengan di dampingi seseorang yang kamu sayangi.. dan dengan di dampingi karyawan yang sangat profesional dengan kenyamanan kamu di Karoke Inul Vizta Bassura City.
Kami segenap Keluarga Besar inul vizta bassura City, Mengucapkan Terimakasih banyak telah mengunjungi Karoke di Inul Vizta Bassura dimana kami tempat karoke yang terbaik dan ternyaman untuk anda, bahkan yang sangat ternikmati untuk makanan-makanan yang kami sajikan untuk anda, dan tidak kalah dengan munuman yang menyegarkan untuk anda semuah, Ayooo kunjungi Inul Vizta Bassura City dan jangan sampai kelewatan..

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami