:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Monday 5 February 2018

Paket Valentine | Inul Vizta Mall@Bassura Paket Valentine | Inul Vizta Mall@Bassura

Haii Sobat Vizta Semua, Salam Valentine Day 2018, Hari Kasihsayang dengan Berbagai Penuh bentuk Kasihsayang yang ada pada Wednesday, February 14, wah sobat Vizta Lovers pastinya dengan Inul Vizta Mall@Bassura Selalu saling menyayangi dengan Kasihsayang yang selalu kita jaga dari hari-kehari dengan bernyanyi dan di temani dengan paket Special pada hari-hari Valentine 2018.


Inul Vizta Mall@Bassura mepersembahkan Paket Valentine untuk Sobat Vizta semuah, dan sudah hemat untuk Paket Valentine, jadi Sobat Vizta jangan sampai ketinggalan, untuk Paketnya Dapet Boneka juga loooooh.. dan Sudah Hemat dengan Free Room 2 Jam, juga Free Snack, dan pastinya biar tidak menggangu tenggorokan, kami juga menyediakan Free SoftDrink untuk Sobat Vizta semuah, jadi tunggu apa lagi... Segera Kunjungi Inul Vizta Mall@Bassura, yang berada di Mall Bassura, Jakarta Timur, Lt LG. Floor Blok an Unit 02 No.01A, yang berlokasi di dalam Mall Apartment Bassura..


Silakan kunjungi Karaoke Terbaik hanya di Inul Vizta MAll@Bassura, Ayooo rayakan hari Valentine bersama Orang Spesial mu.... "Kami tunggu Kedatangan Sobat Vizta Semua, Terimakasih"



Ayooo rayakan hari Valentine bersama Orang Spesial mu.... "Kami tunggu Kedatangan Sobat Vizta Semua, Terimakasih"

Paket Valentine | Inul Vizta Mall@Bassura

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami