:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Monday 5 December 2016

PAKET HAPPY NEW YEAR INUL VIZTA MALL@BASSURA WEEK DAY, PAKET HAPPY NEW YEAR INUL VIZTA BASSURA WEEK DAY PAKET HAPPY NEW YEAR INUL VIZTA MALL@BASSURA WEEK END, PAKET HAPPY NEW YEAR INUL VIZTA BASSURA WEEK END
Inul Vizta Mall@Bassura membuka Paket Happy New Year untuk kalian-kalian semuah Merayakan Tahun baru bersama di Inul Vizta Mall@Bassura..
Mariii teman-teman semuah jangan lupa pada kesempatan ini, dengan merayakan tahun baru di Inul Vizta Mall@Bassura, kami juga menyediakan Terompet untuk Tahun Baru dan merayakan bersama dengan detik-detiknya hadirnya tahun 2017 di Inul Vizta Mall@Bassura, Paket Happy New Year Telah kami Buka untuk merayakan tahun baru di Inul Vizta Mall@Bassura yang akan sangat meriah..


Tersedia dengan Paket :

  • Paket Happy New Year Happy Hour (Room Small)
  • Paket Happy New Year WeekEnd (Room Small)
  • Paket Happy New Year Happy Hour (Room Medium)
  • Paket Happy New Year WeekEnd (Room Medium)
Mari Karoke Di Inul Vizta Mall@Bassura dan Order Paket Happy New Year dengan Harga yang sesuai dan Makanan yang lezat serta Minuman yang Menyegarkan di saat anda berkaroke di Inul Vizta Mall@bassura bersama teman-teman, keluarga..
Atas hadirnya info ini, Inul Vizta Mall@Bassura memberikan layanan yang terbaik untuk anda semuah dan layaknya tempat karoke berBintang lima..
Terimakasih telah mengunjungi Inul Vizta Mall@Bassura.. dan terimakasih telah mengunjungi Halaman Info Paket ini.."Jangan Lupa Sering Berkunjung ke Inul Vizta Mall@Bassura ya Teman-teman..






PAKET HAPPY NEW YEAR INUL VIZTA MALL@BASSURA WEEK DAY, PAKET HAPPY NEW YEAR INUL VIZTA BASSURA WEEK DAY - WEEK END

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami