:::: MENU ::::
  • Karoke Keluarga Jakarta Timur

  • Inul Vizta Mall@Bassura

  • Menu, Lagu dan Paket-Paket Terbaru

Tuesday 6 December 2016

Yuuk Teman-teman rayakan Happy New Year 2017 di Inul Vizta Mall@Bassura, dengan meniupkan trompet bersama di Inul Vizta Mall@Bassura..

Inul Vizta Mall@Bassura juga menyediakan Paket yang sangat Lezat dan Minuman yang menyegarkan untuk Teman-teman semuah... Yuuk Di Pesan Untuk Paket Happy New Yearnya.. Hanya ada di Awal desember 2016 untuk Paketnya.. dan Sampai Awal Tahun 2017.. Yukk Teman-Teman jangan sampai ketinggalan kita Rayakan Tahun Baru di Iunul Vizta Mall@Bassura,,Inul Vizta Mall@Bassura juga menyediakan Terompet untuk teman-teman di saat pergantian Tahun baru.. "Jangan sampai ketinggalan moment-moment Pergantian tahun baru.. hanya meriah dan Sangat Meriah di Inul Vizta Mall@Bassura,, Rugi kalau teman-teman sampai ketinggalan Moment-moment Pergantian Tahun Baru (Happy New Year) di Inul Vizta Mall@Bassura..

Ohhh iyaa ada Info sangat Menarik untuk Teman-Teman Inul Vzita Mall@Bassura.. Aku Kasih tau yaa.. di Inul Vizta Mall@Bassura, Di Pergantian Malam Tahun Baru.. Inul Vizta Mall@Bassura Akan mengadakan Pengambilah Hadiah untuk Teman-teman, dan Hadiah Tersebut di Tempatkan di dalam Kotak yAtau Bisa di sebut LUCK BOX, yaaaa mungkin saja Teman-Teman Bisa mendapatkan Minulan Free, atau juga 1 Jam Free Room, dan Bisa juga Makanan Free Untuk Teman-teman..

Mari Kunjungi Inul Vizta Mall@Bassura di Malam Pergantian Tahun ini.. Jangan Lewatkan untuk menghadirinya.. teman-teman pasti akan merasakan moment yang Istimewa atau Special untuk teman-teman semuah..

Moment Seperti ini hanya hadir di Inul Vizta Mall@Bassura.. Kami Senantiasa Mengucapkan terimakasih kepada teman-teman telah berkunjung di Inul Vizta Mall@Bassura, Tempat Karoke Terbaik dan Ternyaman untuk Teman-teman dan Layaknya Hotel Berbintang.. dan Terimakasih juga telah Berkunjung di Halaman ini.. Semoga kita semuah sehat selalu...

Bye.. Aku tunggu ya kedatangan teman-teman di Inul Vizta Mall@Bassura

0 komentar:

Post a Comment

INUL VIZTA MALL@BASSURA Hubungi Kami